ads

Simak Berbagai Cara untuk Isi Pulsa yang Sangat Mudah dan Cepat

on
Sabtu, 20 Januari 2018
 
Ponsel atau telepon genggam saat ini menjadi benda penting yang harus dimiliki oleh semua orang, terutama bagi mereka yang aktif dan juga dalam usia produktif. Namun, ponsel hanya bisa bekerja dengan baik jika memiliki baterai yang cukup dan mempunyai pulsa untuk bisa melakukan panggilan telepon mau pun mengirim pesan singkat serta membeli kuota untuk mengakses internet. Namun, masyarakat sekarang semakin sibuk sehingga ingin sesuatu yang hemat waktu dan juga praktis. Saat ini, untuk melakukan isi pulsa sangatlah mudah dan cepat. Kita bisa melakukannya dengan menggunakan akses internet. Berikut ini adalah beberapa cara membeli hal tersebut agar tidak menghabiskan waktu terlalu banyak:

1. Aplikasi Belanja Online

Saat ini, ada berbagai macam aplikasi yang sangat berguna untuk membeli segala yang dibutuhkan seperti tiket pesawat, memesan hotel, membeli pulsa, dan lain sebagainya. Hal ini tentu memudahkan kita, terutama untuk membeli pulsa hanya dengan cara mengakses internet. Kita terlebih dahulu harus membuat akun agar bisa melakukan transaksi di dalamnya. Lalu pilihlah kategori pulsa dan paket data. Disana, kita akan diminta untuk memasukkan nomor telepon dan juga jenis kartu prabayar yang kita miliki. Setelah itu, kita bisa memilih nominal yang diinginkan, kemudian dilanjutkan dengan metode pembayaran dan membayar dengan segera.

2. Situs Jual Beli Online

Selain aplikasi, situs jual beli online terpercaya juga bisa digunakan untuk melakukan isi pulsa bagi kartu prabayar kita. Selain menjual berbagai macam barang, nyatanya beberapa situs tersebut juga menyediakan pulsa dari berbagai jenis provider. Kita hanya perlu memiliki akun dari situs tersebut dan membuka halaman utama situs belanja online tersebut. Setelah itu, klik pilihan pulsa, dan isilah nomor ponsel kita. Setelah itu, kita pun dapat memilih nominal pulsa yang diinginkan. Lalu klik tombol beli. Jika memiliki voucher diskon atau potongan dari situs tersebut, masukkan setelahnya. Pilih metode pembayaran dan bayarlah dengan segera mungkin.

3. M-Banking

Membeli pulsa bisa juga menggunakan layanan M-Banking. Disini, kita dimungkinkan untuk dapat mengakses rekening kita melalui telepon genggam kita dengan menggunakan internet. Selain untuk melihat saldo, mutasi, transfer, dan membayar tagihan-tagihan seperti listrik, air dan telepon, disini kita juga bisa membeli pulsa dari berbagai provider. Memang tidak sebanyak dengan membeli di situs jual beli online dan juga aplikasi belanja online, namun disini kita bisa membeli pulsa dari provider yang ternama saja. Pembeliannya pun cukup mudah, masukkan pin dan juga kode akses, pilih e-commerce, pilih provider yang kita pakai, lalu masukkan nomor serta nominal yang akan kita inginkan.

4. Counter

Selain membeli secara online menggunakan internet, kita juga bisa membelinya di counter atau toko pulsa yang terdekat dengan tempat tinggal kita. Jika kita tidak ingin repot-repot untuk membeli yang berbentuk voucher dan mengisi sendiri, maka kita bisa membeli yang secara elektrik. kita tinggal membeli dan menunggu sampai mendapatkan notifikasi pulsa yang masuk ke nomor kita.

Itulah beberapa cara yang bisa digunakan untuk melakukan isi pulsa dengan cepat dan juga mudah tanpa repot. Semakin berkembangnya teknologi, maka kita pun akan semakin merasa lebih mudah untuk melakukan segala aktivitas yang kita jalani. Kita pun tidak perlu takut jika kehabisan pulsa, karena sekarang ini sudah tersedia berbagai cara untuk bisa mengisinya kembali sehingga kita dapat menggunakan terus ponsel kita dengan baik.
1 komentar on "Simak Berbagai Cara untuk Isi Pulsa yang Sangat Mudah dan Cepat"
  1. Yang gratisan ada g mbak. hehehe. Saya biasa isi sendiri pakai aplikasi bebasbayar.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature