Conxxe, Layanan Transportasi Bandara Terpercaya

on
Minggu, 23 Desember 2018
Kalau lihat foto-foto orang yang lagi bepergian ke luar negeri, saya kadang mikir. Kapan-kapan kalau saya ada kesempatan bepergian ke luar negeri gimana ya, bingung gak ya, dari bandara ke hotelnya naik apa, dll. Secara, saya gak ada satupun saudara di luar negeri. Kemampuan berbahasa asing juga nol besar. Sebagai orang parnoan, tentu saja saya takut ditipu atau dijahatin kalau pakai jasa transportasi yang kurang terpercaya.

Jaman sekarang kan kejahatan merajalela ya. Apalagi jika kita gak menguasai medan. Makin rawan dijadikan sasaran kejahatan. Huhu. Serem.

Jadi, mending pilih layanan yang sudah jelas terpercaya dan nyaman deh.

Akhirnya saya nyoba-nyoba cari referensi tentang layanan transportasi bandara bagi kita yang hendak bepergian ke luar negeri atau business trip ke luar negeri. Baik dari bandara ke hotel, atau sebaliknya.

Ternyata ada loh layanan transportasi bandara yang sangat terpercaya. Namanya conxxe. Dibacanya, conn-ex-e atau koneksi.

Ada yang belum tau apa itu Conxxe? Sinii saya ceritain. Saya juga barusan tau dari hasil baca-baca. Siapa tau ada yang belum tau dan pengen tau juga. Jadi saya tulis aja. Semoga bermanfaat ya 😊

sumber: traveloka.com

Conxxe tranfers merupakan jasa layanan  antar-jemput bandara yang ada di bawah naungan HolidayTaxis yang merupakan perusahaan terkemuka di bidang transportasi darat berkualitas.

Saat hendak bepergian ke luar negeri atau business trip ke luar negeri, kita bisa memesan conxxe untuk menjemput kita dari rumah menuju bandara, bandara menuju hotel, atau sebaliknya.

Sumber: traveloka.com

Armada yang disiapkan conxxe beraneka ragam, menyesuaikan kebutuhan customer. Ada bus carter, minibus, van, minivan, maupun sedan seperti Marcedes-Benz. Bahkan jika butuh armada yang punya akses kursi roda, conxxe pun bisa menyiapkan lho. Semuanya merupakan armada berlisensi resmi, sangat terawat, dan dilengkapi dengan pengemudi profesional. Jaid gak perlu lagi parno macem-macem di negeri orang.

Conxxe ini telah bekerjasama dengan berbagai maskapai penerbangan, agen perjalanan konvensional, agen perjalanan online, juga dengan berbagai hotel. Jadi Conxxe transfers gak diragukan lagi pengalamannya dalam melayani customer dari berbagai negara.

Di mana saja sih layanan Conxxe transfers bisa kita nikmati?

Conxxe sudah menjangkau hampir seluruh dunia, di antaranya adalah negara-negara ASEAN, Australia, Jepang, Taiwan, China, Saudi Arabia, dll.

Jika dibikin list, apa aja sih kelebihan Conxxe transfers? Ini nih kelebihannya:

1. Layanan 24 jam dengan waktu penjemputan fleksibel.

2. Penjemputan pasti dan tepat waktu. Jika pesawat kita delay, gak perlu khawatir. Sopir akan tetap menunggu kedatangan kita.

3. Bebas antrean di bandara.

4. Lokasi jemput jelas dan nyaman.

5. Layanan penjemputan tepat dari depan pintu rumah Anda ke bandara, atau dari bandara ke tujuan akhir Anda.

6. Harga final—sudah termasuk pengemudi, biaya bensin, tol, parkir, dan pajak.

(Sumber: Traveloka.com)

Wow, keren banget ya. Jadi gak perlu lagi khawatir nanti gimana kalau mau bepergian ke luar negeri. Apalagi buat yang sering business trip ke luar negeri. Conxxe tentu jadi pilihan brilian untuk airport transfer.

Emang kapan sih mau bepergian ke luar negerinya?

Ya belum tau sih 😂 Tapi kan gak ada salahnya nabung wawasan dulu dari sekarang. Biar nanti gak perlu bingung jika tiba-tiba ada rejeki untuk bepergian ke luar negeri. Aamiin. Hehe.
4 komentar on "Conxxe, Layanan Transportasi Bandara Terpercaya"
  1. Jadi gak bingung lagi kalo baru mendarat di suatu kota. Harus pakai transportasi apa ke hotel. Tinggal buka Traveloka aja. Ternyata pilihan kendaraannya banyak ya. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Thanks for sharing Mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mbak :)
      Sekarang semua serba mudah yaa, Masyaa Allah

      Hapus
  2. Nah ini dia informasi super duper hahaha buat yang berencana ke luar negeri tidak perlu kuatir soal transportasinya, sudah ada Conxxe *top*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, tinggal mikir nabungn ya aja yaaa.. haha

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature