}); Review Lippiematte dari Zalfa Miracle, Lipmatte dengan Infused Serum | Rosa Bercerita

Review Lippiematte dari Zalfa Miracle, Lipmatte dengan Infused Serum

on
Rabu, 20 November 2019
Setahunan ini, pamor lipmatte kayaknya masih belum kunjung padam ya. Yang bikin dunia perlipenan makin heboh adalah, berbagai macam brand lipmatte baru bertebaran di mana-mana. Semua orang kayak yang tiba-tiba ngeluarin brand lipmatte baru (maap lebay, gak semua orang juga lah, hehe).

Banyak yang menarik. Tapi saya tipe orang yang nggak terlalu suka coba-coba (kecuali skincare, wkaakkaka). Jadi belinya ya merk itu lagi itu lagi.

Baca juga: Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream VS Pixy Matte Lip cream


Minggu lalu, saya iseng ikutan challenge dari salah satu brand kosmetik lokal, yaitu Zalfa miracle. Zalfa ngasih tantangan, bagi yang aktif like dan komen di setiap postingan IG mereka, maka berhak mendapat hadiah satu buah lipmatte mereka.

Eh, Alhamdulillah saya satu dari dua orang yang berhak dapet. Waaahh, rejeki!

Langsung aja yaa saya review lipmatte dari Zalfa Miracle ini.

Zalfa Lippiematte Intense Lip Cream



Pertama saya pengen review packagingnya.

Wow, jujur saya takjub sih sama packagingnya Zalfa Lippiematte ini. Ini lipmatte dengan packaging terniat yang pernah saya punya sejauh ini. Bahkan lipmatte dari brand besar sebelah pun enggak seniat ini.

Ada boxnya, dan di dalam box itu ada semacam kotaknya gitu (maaf nggak tau istilahnya). Dari packaging, Zalfa Lippiematte ini terlihat sangat eksklusif.

Kedua, soal klaim dan kandungan bahan.

Salah satu kelebihan yang ditonjolkan oleh Zalfa Lippiematte ini salah satunya adalah kandungan Argan oil, jojoba oil dan Pro Collagen di dalamnya. Sehingga, nggak cuma bisa bikin cantik dengan warna-warna kalemnya, ia juga menjanjikan dapat menutrisi dan merawat bibir.

Setelah saya coba, iya sih memang sama sekali nggak bikin kering. FYI, bibir saya gampang banget kering. Tapi waktu pake ini, Alhamdulillah nggak bikin bibir saya jadi kering.



Saat diaplikasikan, tampilannya matte di bibir. Sangat pigmented dan coverage-nya oke banget. Sekali usap, langsung bisa nutup warna bibir sepenuhnya.

Soal ketahanan, rasanya nggak jauh beda sama lipcreamnya brand besar sebelah sih. Setelah makan tetep butuh touch up kalau pengen tampilan bibir tetep sempurna. Tapi enggak yang ilang sama sekali gitu. Jadi nggak langsung bikin terlihat pucat jika nggak touch up.

Pilihan Shade

Pilihan shadenya belum terlalu banyak sih. Dan mayoritas didominasi oleh warna-warna pastel dan kalem. Totalnya ada 5 pilihan shade, yaitu 01. Macared, 02. Nudetella, 03. Pinky Winky, 04. Peachfull dan 05. Fall in Mauve.

Kemarin kebetulan saya dikirimi yang shade dengan label Peachfull. Ini nih penampakannya:

Harga resmi dari Zalfa untuk Lippiematte ini adalah Rp 125.000. Tapi mereka sering kok bikin promo-promo. Rajin-rajin aja pantenginnya IG officialnya di @zalfamiracle.

Anyway, ini bukan postingan sponsor yaaaa, murni review dari saya pribadi.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature