Pond's Triple Glow Serum: Mencerahkan, Menghaluskan, Melembabkan

on
Minggu, 06 Maret 2022
Kalau ditanya apa skincare pertama yang kamu pakai, apa jawaban kalian?


Kalau aku, Ponds! Haha.


Yap, skincare yang pertama kali aku kenal dan aku pakai itu ya Pond's. Mulai pakai saat SMP kalau gak salah. Pakai pelembabnya, setiap pagi sebelum berangkat ke sekolah. Gak cuma aku, ibu dan kakak perempuanku pun pakainya Pond's, bahkan hingga bertahun-tahun setelahnya.


Hari ini, brand skincare semakin menjamur. Inovasinya juga makin luar biasa. Banyak brand skincare yang dulu besar dan berjaya akhirnya harus tumbang karena gak bisa mengimbangi cepatnya laju perkembangan industri skincare. Tapi Pond's ternyata tidak. Ia masih tetap berjaya dan terus berinovasi.


Salah satu inovasinya yang baru saya coba lagi setelah sekian puluh tahun absen memakai Pond's adalah serum pencerah wajah Triple Glow Serum.


Pond's-Triple-Glow-Serum


 

Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum: Mencerahkan, Mehaluskan, Melembabkan


Pond's Triple Glow Serum terdiri dari dua jenis produk, yaitu serum cair yang bisa diaplikasikan langsung ke kulit wajah dengan cara dioleh seperti serum pada umumnya, dan juga ada yang bentuknya sheetmask.


Tiga kandungan utama yang ada dalam serum pencerah Tiple Glow Serum ini adalah Gluta-boost-C, Vitamin B3 dan hyaluronic Acid Complex. Ketiganya merupakan 3 kandungan yang punya manfaat sangat banyak untuk kulit.


Pond's-Triple-Glow-Serum

Pond's-Triple-Glow-Serum


 

Apa aja sih manfaatnya?

 

Yuk, bahas satu per satau.

 

Gluta-boost-C 


Gluta-boost-C atau yang lebih umum dikenal dengan sebutan Glutathione merupakan formula yang punya anti-oksidan yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas. Manfaat lain dari Glutathione yang sering membuat banyak orang tergoda adalah kemampuannya memutihkan kulit. Mungkin lebih tepatnya mencerahkan ya, bukan memutihkan.

 

Sebenarnya, tubuh kita dibekali kemampuan untuk memproduksi Gluta sendiri. Sayangnya, seiring bertambahnya umur, kemampuan itu akan semakin menurun. Itulah sebabnya memakai produk skincare yang mengandung Gluta akan membantu menjaga kulit kita agar tetap sehat, elastis, cerah dan awet muda tentunya.

 

Di kemasan Triple Glow Mask bahkan tertulis bahwa Gluta-boost-C 60x lebih efektif dari vitamin C. Wow, sangat menggiurkan ya. Vitamin C saja manfaatnya udah banyak banget, eh ini 60x lebih efektif!

 

Vitamin B3

 

Ada yang tau gak nama beken atau nama lain dari vitamin B3 yang biasa ada dalam komposisi skincare?

 

Niacinamide. Hihi, ada yang baru tau?

 

Pasti gak asing ya dengan komposisi Niacinamide atau vitamin B3 dalam skincare? Manfaatnya jangan ditanya, banyak banget!

 

Vitamin B3 dipercaya bisa membantu mengatasi jerawat, mengatasi hiperpigmentasi, meringankan peradangan, dan menjaga kelembaban kulit.

 

Hyaluronic Acid Complex

 

Kalau ini sih pasti banyak yang sudah gak asing, ya. Hyaluronic Acid percaya sebagai salah satu komposisi paling powerfull untuk membantu menghidrasi kulit dan menjaga kulit agar tetap lembab.

 

Jangan salah ya, kunci utama kulit sehat itu jika kulit dalam kondisi terhidrasi dengan baik dan terjaga kelembabannya lho. Asalah dua hal itu dijaga, Insyaa Allah kulit akan terhindar dari banyak masalah kulit lainnya.

 

Setelah membaca pemaparan manfaat dari tiga kandungan utama serum pencerah wajah Tiple Glow Serum dari Pond's ini, pasti jadi makin tergiur ya.

 

Dengan tiga kandungan tersebut, Tiple Glow Serum ini gak hanya berfungsi sebagai serum pencerah wajah. Lebih dari itu, serum ini juga punya banyak manfaat untuk menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan.

 

Pengalaman Pemakaian

 

Untuk pengalaman pribadiku saat memakai serum pencerah ini, efek melembabkannya sangat terasa. Kebetulan saat ini saya merasa kulit saya sedang menunjukkan tanda-tanda dehidrasi. Ketika pakai serum pencerah dari Pond's ini, kulit langsung seketika terasa sangat lembab dan kenyal.

 

Tekstur Triple Glow Serum ini cair sedikit kental, berwarna bening keputihan. Aromanya berhasil bikin saya nostalgia, karena masih khas aroma produk Pond's yang jaman dulu saya gunakan. Harum, tapi tidak menyengat atau mengganggu.

 

Pokoknya, untuk teman-teman yang sudah usia 25 ke atas, yuk ah cepetan pake serum pencerah yang juga kaya akan manfaat lain seperti ini. Biar gak cuma cerah, tapi juga kulitnya tetap elastis, bebas dari penuaan dini dan awet muda tentu saja.

1 komentar on "Pond's Triple Glow Serum: Mencerahkan, Menghaluskan, Melembabkan"

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature