}); Kejutan Ekstra di Ramadhan Ekstra Tokopedia | Rosa Bercerita

Kejutan Ekstra di Ramadhan Ekstra Tokopedia

on
Rabu, 23 Mei 2018
Kajian pagi di kantor hari ini bahas tentang fenomena Ramadhan yang selalu terulang dari tahun ke tahun. Yaitu shaff tarawih yang makin hari makin mengalami 'kemajuan'.

Minggu pertama, biasanya shaff sholat masih hampir penuh ya. Tapi makin hari, shaff-nya makin maju karna sebagian orangnya sudah mulai panik ngisi shaff di berbagai pusat perbelanjaan. Ngapain lagi kalau bukan belanja untuk persiapan lebaran?

Tapi, jaman udah secanggih ini kan? Harusnya fenomena seperti itu udah gak perlu lagi terjadi. Mau belanja tanpa ninggalin tarawih, plus dapet macam-macam kejutan ekstra itu gampil banget!

Gak percaya?


Cuss aja pantengin Ramadhan Ekstra di Tokopedia tangga 24 dan 25 Mei 2018.

Emang ada apa aja sih? Sini siniii aku bisikin. Ini rahasia yaaa, jangan bilang-bilang 😂 Ohya, sebelumnya jangan lupa baca dulu Tips Belanja Online Hemat di sini.

Nah, yuk mulai yaa aku kasih bocoran ada kejutan ekstra apa aja di Tokopedia.

Semarak Ramadhan Ekstra 

Tanggal 24 Mei 2018 besok, kita bisa 'Shake-shake' smartphone kita di jam-jam tertentu, dan siap-siap untuk mendapat berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, hingga diskon 99% untuk produk produk terbaik pilih.

Omaigaaadd, betapa menggiurkan 😍


Selain itu, besok tanggal 24 Mei 2018 Pukul 20.30 juga akan ada acara "Ramadhan Ekstra, Kejutan Belanja Online" yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV dan Trans7 loh. Acaranya akan diisi dengan penampilan para artis papan atas Indonesia dan fashion show. Jangan khawatir bakal ngiler lihat berbagai busana yang diperagakan, karna semuanya akan bisa kamu beli di Tokopedia. Tinggal siapin ATM aja 😅

Ramadhan Ekstra

Terus tanggal 25 Mei 2018 ada kejutan Ramadhan Ekstra apa lagi?
Main 'shake-shake' smartphone-nya masih bisa dilanjut yaa. Bahkan bisa sehari lima kali. Udah kayak sholat wajib aja yaa 😂 Dan gak main-main, hadiah utamanya Toyota Yaris yang didiskon 99%!

Hadeh, udah gak ngerti lagi deh mau bilang apa lagi untuk semua keseruan ini.

Jangan lupa juga pantengin Flash Sale-nya, karna akan ada berbagai produk pilihan dengan harga serba 25.000. Uwooww, noted banget deh ini. Saya hobi banget mantengin flash sale 😁

Nah, kalau kalian udah ngumpulin kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, pas banget untuk untuk menggunakan "Save My Coupon" milikmu untuk tambahan promo ekstra. Mayan nih saya punya 7 kupon.

Apa lagi yaaa... masih banyak pokoknya!

jadi mending tanggal 24-25 Mei 2018 besok libur Instagraman dulu kali yaa. Mantengin Tokopedia aja! Hahaha.

Tapi tetep ngajinya jangan ditinggal yaaa gaes 😘

Nah, kalau belanja online aja bisa seseru ini, yakin masih minat unyel-unyelan di Mall dan ninggalin tarawih?
2 komentar on "Kejutan Ekstra di Ramadhan Ekstra Tokopedia "
  1. Duh, males banget kalo uyel-uyelan di Mall... Belanja online aja lebih hemat tenaga... Hehehe

    BalasHapus
  2. Aku juga ngeshake2 nih waktu itu, dpt free ongkir & cashback hihihi, lumayan

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature