YOU Radiance Up! Symwhite 377 Serum, Rekomendasi Serum Pencerah Wajah

on
Minggu, 29 Januari 2023
Serum untuk mencerahkan kulit sepertinya menjadi serum dengan peminat paling banyak. Tidak heran, berbagai varian produk serum yang punya manfaat mencerahkan kulit selalu bermunculan setiap harinya.


Wajar, sih. Siapa coba yang gak pengen punya kulit cerah? Termasuk saya tentu saja.
Semenjak rutin memakai skincare, saya sudah mencoba cukup banyak jenis serum pencerah wajah. Apakah ngaruh?


Awalnya tidak. Karena saya melupakan beberapa faktor lain yang sangat mempengaruhi kesehatan kulit dan membuat kulit menjadi kusam.


Faktor Penyebab Kulit Kusam


Kita kadang sibuk memakai skincare macam-macam, tapi lupa bahwa kulit kusam juga banyak disebabkan oleh faktor internal. Diantaranya:


●    Kurang minum air putih
●    Sering terpapar polusi
●    Sering begadang
●    Jarang konsumsi sayur dan buah 


Nah, terus harus gimana biar kulit wajah jadi cerah?


Tips Mencerahkan Kulit


Untuk memiliki kulit wajah yang cerah, dibutuhkan usaha dari dalam maupun dari luar. Apa saja itu?
●    Minum air putih yang cukup
●    Tidur yang cukup
●    Rutin makan sayur dan buah
●    Rutin mengeksfoliasi wajah
●    Rutin memakai skincare yang mengandung brightening agent 


Rekomendasi Serum Pencerah Wajah yang Mengandung Brightening Agents


Meski serum pencerah wajah sudah banyak sekali, tapi banyak yang masih bingung menentukan pilihan serum mana yang akan mereka pilih dan akan memberikan hasil yang diharapkan. Kalau kalian sedang mencari serum untuk mencerahkan wajah, pilihlah serum yang memiliki kandungan brightening agent. Lebih bagus lagi kalau terdiri dari kombinasi beberapa brightening agent.

 

you-radiance-up

 


Nah, YOU Radiance Up! Symwhite 377 Serum memenuhi kriteria tersebut, dan menjadi salah satu rekomendasi yang patut kalian coba, jika kalian sedang mencari serum pencerah wajah.


YOU Radiance Up! Symwhite 377 Serum memiliki kandungan yang terdiri dari beberapa brightening agents sekaligus, yaitu SymWhite 377, Niacinamide, Vitamin C dan licorice Extract yang jika disatukan akan menjadi powerful brightening system.

 

you-radiance-up

 


SymWhite 377 merupakan kandungan pencerah yang dapat menghambat aktivitas enzim tirosinase dan menghambat produksi melanin yang bekerja dari lapisan epidermis. Selain itu, kandungan 8x SymWhite 377 yang terdapat dalam serum YOU Radiance Up! ini diketahui bekerja 22 kali lebih baik daripada Kojic Acid, dan 7000 kali lebih efektif dibanding Alpha Arbutin, Beta Arbutin dan Hydroquinone.


Wow, mantul banget ya!


Belum lagi kandungan Niacinamide yang dapat membantu mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit dan menghambat transfer melanin. Serta kandungan vitamin C yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari radikal bebas, menghambat perpindahan melanin yang bekerja dari lapisan kulit tengah dan mencerahkan kulit.


See? Double combo banget yaaa kandungannya. 3 kandungan yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dijadikan satu sekaligus. 


Tekstur & Aroma YOU Radiance Up! Symwhite 377 Serum



you-radiance-up

Tekstur dari serum YOU Radiance Up! lightweight, berwarna bening agak keputihan. Sedangkan aromanya mirip aroma daun sirih dan rempah (tapi gak tau rempah apa, hihi). Bagi saya sih aromanya gak ganggu sama sekali. 


Klaim Serum YOU Radiance Up!


●    Menyamarkan noda hitam (dark spot)
●    Menyamarkan bekas jerawat
●    Memaksimalkan warna kulit menjadi lebih cerah dalam waktu 14 hari
●    efektif membantu mengurangi kulit kusam


Experience Memakai Serum YOU Radiance Up!


Dengan teksturnya yang ringan, serum YOU Radience Up! ini sangat nyaman dipakai, baik siang maupun malam hari. Dia mudah menyerap, gak meninggalkan kesan greasy atau lengket, tapi efek hidrasi yang diberikan cukup terasa.


Setelah memakai kurang lebih seminggu, Alhamdulillah gak ada reaksi negatif sedikitpun yang terjadi pada kulit saya. Sebaliknya, kulit saya jadi terasa lembab dan cerah. Saya lebih sering memakai serum ini di AM routine alias siang hari, karena serum ini punya kandungan vitamin C yang akan memaksimalkan kinerja sunscreen yang saya pakai.


Harga Serum YOU Radiance Up!


Harga serum YOU Radiance Up! ini ada di kisaran 120k. Menurut saya itu harga yang sangat affordable dengan kandungannya yang powerful.


Jauh sebelum saya memakai serum ini, saya sudah berkali-kali membaca serum ini direkomendasikan oleh beberapa orang sebagai brightening serum yang patut dicoba. Semenjak itu, saya memasukkan serum ini sebagai slah satu wishlist saya. Alhamdulillah akhirnya wishlist saya ini ter-checklist, dan saya gak nyesel sama sekali menjadikan serum ini sebagai wishlist.


So, apakah kamu juga akan menjadikan YOU Radiance Up! Symwhite 377 Serum sebagai wishlist juga setelah ini?

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature