ads

Review Vitalis Perfumed Moisturizing Bodywash

on
Selasa, 31 Maret 2020
Dari sekian banyak perubahan yangterjadi setelah punya anak, salah satu yang paling terasa adalah tentang cara saya mentreatment diri saya sendiri. Entahlah apa kabar self-love. Judulnya yang penting anak terawat dengan baik dulu kan? Masalah ibunya sendiri semrawut sih jadi masalah ke sekian. Ada yang gitu juga? Ayok kita pelukan, eh nggak boleh deng, kan masih harus social distacing -_-

Nah, salah satunya soal mandi. Setelah punya anak, mandi tu salah satu kemewahan. Terutama saat anak masih di bawah dua tahun ya. Yang mana saat ibunya mandi, nangisnya udah mirip kayak mau ditinggal ibunya jadi TKW! Jadinya mandinya ya pokoknya yang penting basah. Pakai sabun pun sekenanya. Apa itu luluran? Jangan mimpi! Hihi.

Yang juga sangat terasa perbedaannya setelah punya anak adalah saat pagi hari menjelang berangkat ke kantor. Wow, itu saat terhectic bagi saya. Saya harus berkejaran dengan waktu agar nggak telat sampai kantor, dengan sebelumnya harus masak, menyiapkan bekal, dll.

Mandi? Kalau bisa dilakukan dengan kecepatan cahaya.

Dandan sebelum berangkat? Ah, mana sempat! Dandannya di kantor. Pucet ya pucet deh.

Pakai parfum? Mana inget sih! Padahal saya suka pakai parfum, hiks. Parfum itu bagi saya punya peran cukup penting bagi saya.

Ada yang tau apa manfaat parfum?

Dari beberapa sumber menyebutkan, bahwa parfum itu punya beberapa manfaat, di antaranya:

1. Memperbaiki mood
2. Aromaterapi
3. Meningkatkan rasa percaya diri

Nah, saya termasuk yang sering mendapatkan manfaat nomor 1 setiap memakai parfum yang aromanya saya suka.

Lha tapi gimana, seringnya inget belum parfuman setelah udah di bus 😅

Tapi Allah Maha baik. Sebulanan lalu, saya mendapat info dari seorang teman tentang produk barunya Vitalis. Kalau dengar Vitalis pasti yang terpikir pertama adalah parfum kan?

Kirain produk barunya juga parfum. Ternyata bukan! Produk barunya Vitalis adalah Bodywash Parfume. Sabun mandi yang udah sekaligus bisa jadi parfum saking harumnya, gitu kira-kira. Banyak yang bilang mandi pakai Vitalis Bodywash Parfume ini tuh berasa mandi parfum, wow!

Saya jadi penasaran dong, nggak mau ketinggalan nyoba. Dan taraaa, saya sudah punya, lengkap ketiga-tiganya!

Vitalis Perfumed Moisturizing Bodywash
Vitalis perfumed moisturizing bodywash diproduksi oleh PT. Unza Vitalis yang telah sangat berpengalaman memproduksi produk-produk wewangian. Siapa yang nggak kenal parfum Vitalis? bahkan mungkin sebagian besar dari kita pernah memakainya.



Awal 2020 lalu, PT. Unza Vitalis mengeluarkan produk dengan terobosan baru, yaitu bodywash yang bisa sekaligus menjadi parfum -- saking harumnya. Jadi kita bisa beneran nyicipin 'mandi parfum', hihi.

Vitalis Perfumed Moisturizing Bodywash terdiri dari tiga varian, yaitu Fresh Dazzle yang memiliki kemasan warna hijau, Soft Beauty berkemasan warna ungu dan White Glow yang berkemasan warna merah muda.

Masing-masing varian memiliki concernnya masing-masing. Fresh Dazzle concern untuk skin refreshing dengan kandungan jeruk Yuzu dan teh hijau yang memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik.. Soft Beauty untuk skin nourishing yang mengandung Alpukat dan Vitamin E yang akan membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembab. Sedangkan White Glow untuk skin brigtening memiliki kandungan licorice dan susu yang akan membantu mencerahkan kulit.

Karna punya concern yang berbeda-beda, otomatis ingredients-nya pun beda-beda. Yuk kita intip ingedients-nya.

Ingredients


Fresh Dazzle:

Aqua, SLS, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Gylcol Distearate, Cocamide Methyl MEA, Glycerin, potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Butylene Glycol, Citric Acid, DMDM Hydantoin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, CI 42090, CI 19140.



Soft Beauty:

Aqua, SLS, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Gylcol Distearate, Cocamide Methyl MEA, Glycerin, potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Tocopheryl Acecate, Persea Gratissima Fruit Extract, Propylene Glycol, DMDM Hydantoin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, CI 60730.



White Glow:

Aqua, SLS, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Gylcol Distearate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Hydrolyzed Milk Protein, Propylene Glycol, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, DMDM Hydantoin, Potassium Sorbate, Sodium Metabisulfite.

Cara Pakai:

Tuangkan VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH secukupnya ke tangan atau shower puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, nikmati wangi parfumnya yang memikat, lalu bilas dengan bersih.

Tekstur:

Tekstur Vitalis Bodywash ini berupa cairan kental yang warnanya sesuai warna kemasannya. Unyu banget! Ketika pakai nggak perlu banyak-banyak, apalagi kalau mandinya pakai puff. Cukup dikit aja sudah bisa menghasilkan banyak busa, dan bisa dipakai untuk seluruh tubuh. Jadi awet deh. Hemat!

Aroma:

Aromanya gimana yaaa? Ya namanya mandi parfum tuh gimana sih?! Pengen nangis waktu nyoba milih satu yang paling disuka. Karna kok enak semuaaaa aromanya! Tapi ya tetap ada satu yang paling disuka ya. Saya paling suka yang Soft Beauty alias kemasan warna ungu sih. Beneran bikin mood jadi feeling better banget!

Ketika pakai sabun ini, aromanya tahan lama di badan. Karna sudah mandi parfum, jadi nggak parfuman pun nggak jadi masalah lagi :)

Setelah belajar selama tiga tahun, ternyata salah satu tips survive jadi ibu yang juga bekerja di luar rumah salah satunya adalah dengan pandai-pandai mentaa ulang aktivitas, dan meringkas beberapa aktivitas menjadi satu langkah agar jauh lebih efektif dan efisien. Ya contohnya soal mandi sekaligus pakai parfum ini. Hihi.

Serius, kalian harus coba sensani mandi parfum dari Vitalis Bodywash ini!
1 komentar on "Review Vitalis Perfumed Moisturizing Bodywash"
  1. Rekomendasi buat aku aroma yang sporty donk dek, you know lah ya 😅

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature