#Ramadhan: Shade Favorit Wardah Exclusif Matte Lip Cream

on
Senin, 20 Mei 2019
Pertama kali kenal sama yang namanya lip cream, ya sama Wardah Exclusif Matte Lip Cream ini.

Dan lip cream wardah ini pula yang bikin saya akhirnya tergila-gila sama lip cream. Gak pernah beli lipstik lagi. Belinya selalu lip cream. Satu belum habis, pasti udah tergoda beli lagi. Gitu aja terus, sampe akhirnya saya punya lebih dari 5 lip cream. Sesuatu yang gak pernah saya sangka akan terjadi. Hehehe.

Koleksi lip cream saya gak semua dari wardah sih. Cumaaa, yang paling banyak ya Exclusif Matte Lip Creamnya Wardah. Kenapa? Love banget sama pilihan shadenya!



Banyaaakk, dan aduh bagus-bagus banget menurut saya. Harganya terjangkau pula kan. Makin-makin deh lovenya!

Setelah dua tahun lebih pakai exclusif matte lip cream wardah, saya sudah punya shade terfavorit yang kayaknya akan selalu re-purchase.

1. Mauve On (09)

2. Pinky Plumise (15)

Sedangkan shade yang belum kesampaian saya beli tapi masuk wishlist saya adalah:

1. Fruit Punch (13)

2. My Honey Bee (14)

Satu hal yang saya pelajari setelah dua tahun menjadi penggemar lip cream (sebelumnya mah pake lipstik pun jarang banget).



Bahwa ternyata, memilih shade sebuah lipstik atau lip cream itu gak bisa asal. Gak bisa sekedar lihat pilihan warnanya, terus pilih yang menurut kita bagus. Karna shade yang bagus, belum tentu cocok ketika kita pake.

Makanya kadang kalo beli di counter terus kita nyobanya Cuma dengan cara dioles ke punggung tangan, sampe rumah suka kecewa kan. Lhooo, kok gini. Perasaan tadi bagus, kok ternyata jelek. Gitu kan ya?

Beneran ini saya baru tau banget. Gara-gara beberapa bulan lalu sempet sok-sok beli shade yang nude gitu. Setelah dipake eh ternyata sama sekali gak cocok di muka saya. Karna kesannya bikin uka saya jadi terlihat kusam gitu. Terus beberapa teman komentar, kamu sakit apa gimana kok pucat gitu? Haha.

Nah makanya sama shade lip cream wardah di atas itu saya selalu re-purchase, karna udah merasa cocok banget di muka saya ketika dipakai.

Kalian apa shade favoritnya??
1 komentar on "#Ramadhan: Shade Favorit Wardah Exclusif Matte Lip Cream"
  1. Shade yang jadi favoritku 09 sama o5 mbak. Belinya waktu itu pas promo, under 50k. Lumayan sih wardah, lipcream bagus walaupun produk lokal ya.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, tinggalkan kesanmu ya :)

Signature

Signature